Bupati Dodi Reza Ajak Seluruh Elemen Satukan Komitmen Tekan Angka Stunting



Bupati Dodi Reza saat melakukan penandatanganan dukungan dan bentuk komitmen bersama. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Sebagai bentuk komitmen dalam menangani stunting, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Rembuk Stunting, acara dibuka langsung oleh Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, bertempat di Auditorium Pemkab Muba, Selasa (25/5/2021).

Seluruh Elemen Pemerintahan, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Forkopimda melalui Dandim 0401 Muba Letkol (ARM) Fariz Kurniawan, Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza, tokoh masyarakat yang tergabung dalam Forum Kabupaten Sehat Sahrul, Satukan Komitmen melalui tanda tangan dukungan dan bentuk komitmen bersama.

Baca Juga :   Bupati Muba Anugerahkan Penghargaan OPD Pengolah Arsip Terbaik

Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, membangun komitmen antara publik dan pemerintah hari ini guna percepatan penurunan angka pravelensi stunting yang terintergrasi berdasarkan data yang akurat.

“Artinya komitmen bersama ini harus dibuktikan, mulai sekarang harus ada upaya-upaya yang dilakukan, bukan hanya tanggung jawab satu instansi saja tapi harus dilakukan secara terintegrasi oleh seluruh organisasi perangkat daerah yang berkaitan, camat, kades dan tokoh masyarakat yang tergabung dalam forum kabupaten sehat,” ucap Dodi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Muba Target Juara Umum Porprov 2019

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Penilaian Smart City, Muba Capai Nilai Tertinggi di Sumsel

Musi Banyuasin, KoranSN Kabupaten Musi Banyuasin menjadi salah satu daerah dari 100 kabupaten/kota di Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.