Bupati Dodi Reza Alex Atensi Khusus DAK 2021



Bupati Dodi Reza Alex. (Foto/Ist)

Sekayu, KoranSN

Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin memimpin Rapat koordinasi evaluasi dan pengendalian pelaksanaan kegiatan pembangunan Kabupaten Musi Banyuasin Triwulan I Tahun Anggaran 2021, bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muba, di Auditorium Pemkab Muba, Selasa (4/5/2021).

Sebelumnya Bupati Dodi telah mengikuti Musrenbangnas yang dipimpin RI dan menerima instruksi agar pemerintah daerah segera membellanjakan anggaran yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Instruksi lain yakni segera menyelesaikan kegiatan pembangunan tahun 2021.

“Kaitannya bukan hanya untuk mepercepat pertumubuhan ekonomi. Khusus untuk Kabupaten Musi Banyuasin kita ingin agar target yang sudah ditetapkan didalam RPJMD Kabupaten Muba bisa tercapai,” kata Bupati Muba.

Baca Juga :   Dilanda Kemarau Panjang, Sholat Istisqa Kembali Dilakukan Pemkab dan Polres Muba

Lanjutnya RPJMD bisa tercapai apabila pembangunan fisik dan penyerapan anggaran direalisasikan tepat waktu sehingga menghasilkan output yang menjadi parameter dari indikator yang sudah ditetapkan bagi kemajuan pembangunan di Muba.

“Tolong diperhatikan khususnya OPD-OPD yang mempunyai kegiatan dalam DAK fisik untuk segera mulai melakukan upaya emergency. Harus masuk dalam aplikasi OMSPAN sebagai salah satu syarat penyaluran DAK,” ujarnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Muba Nihil Positif Covid-19

Sekayu, KoranSN Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Senin (10/5/2021) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus positif dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.