Bupati Dodi Reza Bangun Pasar Modern Untuk Warga Plakat Tinggi





Bupati Dodi Reza saat Silaturahmi ke Kecamatan Plakat Tinggi.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Dalam rangka untuk mendorong peningkatan pembangunan infrastruktur dan sektor perekonomian, Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melakukan Silaturahmi ke Kecamatan Plakat Tinggi, untuk meninjau langsung progres pembangunan infrastruktur dan potensi perekonomian serta sekaligus menyerap aspirasi masyarakat sekitar.

Pada hari ini Selasa (13/7/2021) bertempat di Desa Air Putih Ulu, dengan melaksanakan protokol kesehatan Bupati DRA melakukan silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Plakat Tinggi. Sebelumnya Bupati DRA melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Rakyat Air Putih Ulu di Kecamatan Plakat Tinggi.

Baca Juga :   Bupati Muba Terima Apresiasi Pembina Proklim dari Menteri KLHK

“Untuk menunjang aktivitas perekonomian maka kita akan bangun pasar modern di Desa Air Putih Ulu ini, alhamdulllilah satu-satunya daerah yang mendapatkan dana dari pusat kita alokasikan khusus untuk masyarakat Kecamatan Plakat Tinggi. InshaAllah di bulan Nopember mendatang kita akan mulai meresmikan pasar modern tersebut,”ucap Dodi.

Acara silaturahmi berlangsung interaktif, dialog tanya jawab Bupati Muba bersama masyarakat Kecamatan Plakat Tinggi yang turut diikuti para kepala OPD di lingkungan Pemkab Muba. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Apriyadi Beri Semangat Calon PPPK JF Guru di Muba

Sekayu, KoranSN Mengenakan batik corak merah, Minggu (27/11/2022) pagi kedatangan Pj Bupati H. Apriyadi Mahmud …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!