Bupati Dodi Reza Bangun Pasar Modern Untuk Warga Plakat Tinggi





Menanggapi hal tersebut Kepala Daerah Inovatif di Indonesia ini mengungkapkan, bahwa kebijakan belajar tatap muka sebetulnya sudah dari beberapa bulan yang lalu Pemkab Muba menyiapkan, tapi ternyata sekarang ini negara Indonesia termasuk daerah Kabupaten Muba sedang mengalami lonjakan kasus COVID-19, bahkan masuk zona merah.

“Maka dari itu menurut ketentuan yang berlaku, dengan adanya lonjakan kasus ini seluruh aktifitas belajar harus dilakukan secara daring. Dalam keadaan sekarang saya selaku kepala daerah tidak mau mengambil resiko dengan mempertaruhkan anak-anak kita, apalagi sekarang ada varian baru virus ini, maka kita tunda dulu untuk sekolah tatap muka nya,”pungkas Dodi.

Baca Juga :   Ketua Pengadilan Tinggi Agama Puji One Day Service Muba

Dikatakan Dodi, untuk listrik di wilayah Kecamatan Plakat Tinggi, kedepan tarif listrik akan disesuaikan , sekarang ini sedang dikaji oleh PT MEP, mudah-mudahan menjadi kado terindah bagi pelanggan PT MEP di HUT Muba nanti. (tri)





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Desa Bukit Selabu Sandang Anugerah Award Desa Cantik Tahun 2022

Sekayu, KoranSN Kabupaten Musi Banyuasin, berhasil mendapatkan Anugerah Award Desa Cantik Tahun 2022. Penganugerahan akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!