Bupati Dodi Reza Kumpulkan Donasi Palestina Jilid Dua



Kedatangan Walikota Al-Zawaida, Gaza, Palestina, Dr Ayman Sulaiman Salam Abu Sweireh ke Kabupaten disambut langsung Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA di Guest House Griya Serasan Sekate pada 2019 lalu. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Duka mendalam serta rasa prihatin Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA beserta warga masyarakat Muba terhadap kondisi Palestina saat ini hingga membuat kembali digerakan, dengan gerakan donasi Palestina jilid dua.

Baca Juga :   Dua Jembatan di Desa Muara Medak Ditarget Desember Selesai

Setelah sebelumnya pada 2019 Walikota Al-Zawaida, Gaza, Palestina, Ayman Sulaiman Salam Abu Sweireh dan Ulama besar Palestina Syeikh Nashef Nashir Abdullah bertandang ke Bumi Serasan Sekate menyambut kepedulian Bupati Dodi Reza yang berhasil mengumpulkan donasi mencapai Rp1 miliar lebih, kini donasi jilid II digencarkan oleh Mustasyar PWNU Sumatera Selatan tersebut.

“Kondisi Palestina hingga hari ini kian memprihatinkan, Israel terus melakukan penyerangan terhadap Palestina. Saya mengutuk perbuatan tersebut, dan mari kita doakan agara Palestina dan Israel segera berdamai karena ini tidak sepantasnya terus terjadi. Saya akan kembali menggerakan kegiatan donasi Muba jilid II untuk Palestina,” ungkap Kepala Daerah Inovatif ini.

Baca Juga :   Update COVID-19 Muba: Penambahan 7 Kasus Sembuh

Dodi mengaku, pada 2019 lalu dirinya sangat berkeinginan mengantar langsung hasil donasi Palestina dari Muba, namun karena kondisi yang tidak memungkinkan pada saat itu terpaksa harus diwakilkan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dodi Reza Serahkan SK Kenaikan Pangkat Tercepat se-Sumbagsel

Sekayu, KoranSN Kepengurusan kenaikan pangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin di bawah kepemimpinan Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.