Bupati Dodi Reza Sebar Puluhan Hewan Kurban untuk Warga Muba





“Sebagaimana edaran yang telah dikeluarkan pak Bupati agar melaksanakan shalat Idul Adha di kediaman masing-masing meminimalisir peningkatan jumlah penularan wabah COVID-19,” tandasnya.

Selain itu, Opi menambahkan hewan kurban yang telah disiapkan ada 55 sapi hewan kurban Pemkab Muba yang 40 berasal dari hewan kurban Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah serta OPD Pemkab Muba, dan 15 ekor sapi dari Perusahaan yang kita sebarkan diseluruh kecamatan-kecamatan. Selain itu juga diberikan ke organisasi, panti asuhan, pondok pesantren dan Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Muba, Lapas Kelas II B Sekayu, dan pasien isoman.

Baca Juga :   Hilirisasi Karet Muba Bisa Jadi Role Model Nasional

“Semoga apa yang dilakukan pak Bupati bersama seluruh jajaran OPD Pemkab Muba ini bisa sedikit meringankan beban dan kebutuhan warga Muba ditengah wabah COVID-19 saat ini,” pungkasnya.

Kepala Lapas Kelas II B Sekayu Jhony H Gultom yang hadir langsung pada penyerahan hewan kurban tersebut menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bentuk kepedulian Pemkab Muba kepada Lapas Sekayu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Update COVID-19 Muba: Bertambah 3 Kasus Positif

Sekayu, KoranSN Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Rabu (22/9/2021) mengkonfirmasi penambahan 3 kasus positif. “Ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.