Bupati Dodi Reza Sepakat dengan Kepala BNN Sumsel Brigjen Djoko Prihadi bentuk Korwil di Muba





Bupati Dodi Reza saat menerima audiensi Kepala BNN Provinsi Sumsel Brigjen Djoko Prihadi SH.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Pencegahan peredaran dan pemakaian Narkoba di wilayah Musi Banyuasin menjadi konsen utama Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA. Terkendala pembentukan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Muba karena moratorium tak menyurutkan langkah Bupati Dodi Reza untuk secara intens membentuk Tim bersama BNN Provinsi Sumsel dalam memasifkan pencegahan pemakaian dan peredaran narkotika.

Bahkan, upaya serius tersebut juga telah di implementasikan dengan pembentukan Peraturan Daerah (Perda) kabupaten Musi Banyuasin nomor 2 tahun 2018 tentang Pembatasan Pesta rakyat yang sudah di implementasikan sejak tiga tahun lalu dan Peraturan Daerah nomor 2 tahun 2021 tentang fasilitas pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan prekursor narkotika dengan rencana aksi berdasarkan Keputusan Bupati Muba nomor 144/KPTS/Kesbangpol/2021 tentang pembentukan tim terpadu pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika kabupaten Musi Banyuasin periode 2021-2022.

Baca Juga :   Gunakan Gambo Muba, Ayo Dukung Apriza di Ajang Pesona Batik Nusantara

“Kita juga sudah membentuk Tim Terpadu, perang narkoba ini jadi atensi khusus kita. Oleh sebab itu, kami berharap dapat berkolaborasi dengan Korwil BNNP dan melalui BNNP Sumsel nantinya bisa menjadi mentor di Muba dalam upaya pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba,” ungkap Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA saat menerima audiensi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan Brigjen Djoko Prihadi SH, di Kantor Perwakilan Muba, Selasa (14/9/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Di Muba, Yatim-piatu dan Dhuafa Gratis Mondok di Ponpes

Sekayu, KoranSN Sekolah gratis sudah lama jadi ikon Pemerintah Kabupaten Muba jauh sebelum diadopsi jadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.