Bupati Evaluasi SAKIP





Rapat evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. (Foto-Yudi/KoranSN)

Muara Enim, KoranSN

Rapat evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim digelar di Gedung Bappeda, Rabu (2/2/2018) sekitar pukul 09.00 wib dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ir H Hasanudin MSi dihadiri Bupati Ir H Ahmad Yani MM, Asisten III Dr Ir H Abdul Najib MM. Para peserta dalam kegiatan itu adalah seluruh pimpinan instansi beserta jajaran.

Dalam rapat Evaluasi SAKIP tersebut Bupati Muara Enim memberikan arahan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mendukung upaya pemerintah daerah dalam rangka meraih penghargaan SAKIP dengan nilai predikat A. Ia meminta kepada seluruh perangkat daerah harus sejalan dengan visi misi MERAKYAT.

Baca Juga :   Operasi Bibir Sumbing Gratis

“Saya berharap seluruh OPD untuk bisa memahami apa yang akan kita capai kedepan dalam rangka mewujudkan visi misi Kabupaten Muara Enim MERAKYAT sesuai dengan janji Pilkada kami lalu. Saya berharap lagi semuanya bisa melebur menjadi satu, jangan terkotak-kotak lagi,”ulas Ahmad Yani.

Dia juga meminta kepada OPD yang mendapatkan hasil yang belum memuaskan dalam penilaian SAKIP sebelumnya. Supaya dapat belajar lagi, dan hasilnya akan menjadi catatan khusus bagi bupati Muara Enim dalam memutuskan kebijakan kedepan.

“Melalui evaluasi ini akan menjadi landasan kita bekerja lebih baik lagi. Kedepan saya meminta kepada semua OPD untuk sejalan dengan visi misi kami (Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dab Sejahtera),”ungkap Bupati Muara Enim (yud)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Selalu Kedepankan Skala Prioritas

Pagaralam, KoranSN Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah, SE, MH membuka Sidang Rapat Paripurna XII …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!