Bupati H Askolani Apresiasi & Bangga  Dini Siswi di Banyuasin Lolos Seleksi Paskibraka Nasional





Siswa dan siswi di Kabupaten Banyuasin yang lolos Paskibraka Tingkat Nasional dan Provinsi Sumsel saat foto bersama. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Bupati Banyuasin, H Askolani memberikan apresiasi dan bangga terhadap Dini Damayanti Siswi SMA Negeri 1 Sembawa yang lolos seleksi Paskibraka Tingkat Nasional, sehingga  mewakili Provinsi Sumsel mengibarkan Bendera Merah Putih di Istana Negara Jakarta pada 17 Agustus 2019 nanti.

Bupati Askolani juga mengucapkan selamat kepada empat siswa dan siswi yang juga lolos Paskibraka Tingkat Provinsi Sumsel. Adapun keempat siswa dan siswi ini yakni; Bima Anggara Putra Siswa MAN 1 Banyuasin No 61, Moammar Khadafi siswa SMA Plus Negeri 2 Banyuasin 3 No 62, Ameilia Clarisanda Siswi SMAN 1 Talang Kelapa No 64 dan Ruth Estherlia Gultom Siswi SMA Methodist 4 Talang Kelapa No 65.

Baca Juga :   Wali Murid Segel SDN Kertasari

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin saya mengucapkan selamat. Dan kami bangga atas prestasi ini. Sekali lagi, terimakasih telah mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin,” kata Bupati H Askolani. (sir)





Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Muratara Gelar FGD Pemetaan Rawan Konflik

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum Musi Rawas Utara (KPU Muratara) menggelar Focus Group Discusion (FGD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!