Bupati H Askolani Tinjau RSUD Kabupaten Banyuasin di Kelurahan Seterio









Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH ketika meninjau RSUD di Kelurahan Seterio. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH, Senin (4/5/2020) meninjau RSUD Kabupaten Banyuasin yang berlokasi di Kelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin III.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Askolani didampingi, Sekda HM Senen Har, Kadinkes dr Rini Pratiwi, Kepala BPBD Kesbangpol Alpian dan Kadis Kominfo Aminuddin.

Adapun tujuan kedatangan orang nomor satu di Banyuasin ini, untuk memberi support kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam merawat para pasien Covid-19, sekaligus memberikan dukungan moral terhadap tiga pasien Covid-19 yang sedang menjalani perawatan.

Baca Juga :   Pembangunan Jaringan Gas Indonesia Terbanyak Ada di Kota Prabumulih

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Askolani berkomunikasi melalui video call dengan para tenaga medis dan tiga pasien Covid-19 yang sedang di rawat.

Bupati Askolani mengatakan, dirinya hadir di RSUD Banyuasin bertujuan untuk memberikan support kepada tenaga medis dan tiga pasien yang tengah menjalani perawatan.

Pada kesempatan itu, Bupati Askolani kembali menghimbau masyarakat Banyuasin untuk selalu mengikuti himbauan pemerintah yakni untuk menggunakan masker, selalu cuci tangan dan menghindari keramaian.

“Kemudian untuk yang dirantau, minta tolong jangan mudik dulu ke Banyuasin, dan yang di Banyuasin jangan dulu mau pergi ke luar Banyuasin. Jangan sampai kasus Covid ini terus meluas,” harapnya.

Baca Juga :   Wawako M Fadli Lepas Atlet Porprov Pagaralam ke Prabumulih

Lanjut bupati, jika saat ini hampir semua desa di Banyuasin sudah membentuk Posko pemantau di pintu masuk desa masing-masing guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (sir/adv)











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPRD Sumsel Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian LKPJ Gubernur TA 2023

SETELAH Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk dalam paripurna pada Senin lalu (25/3/2024) melakukan pembahasan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!