Bupati H2G dan Wabup Hj Suwarti Gelar Halal Bihalal Menggunakan Video Conference

Bupati dan Wakil Bupati saat Vidcon. (Foto-Istimewa)

Musirawas, KoranSN

Dalam Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian menggelar halal bihalal melalui Video Conference (Vidcon).

Meski di tengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), namun Bupati dan Wakil Bupati tetap menjalin tali silaturahim.

Halal bihalal diikuti Ketua DPRD, Kapolres Mura, Dandim 0406, Kepala OPD, Kepala Dinas, Camat serta unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas. Yang dilaksanakan di Rumah Dinas Pendopo Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Senin, 25 Mei 2020.

Dalam kesempatan ini Bupati H Hendra Gunawan, mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin ”Mohon Maaf Lahir dan Batin “.

Baca Juga :   Pemkab Lahat Peringati Hari Guru Nasional

Bupati mengatakan, tradisi bersalaman-salaman atau halal bihalal pada Idul Fitri tahun ini diganti dengan silahturahmi melalui Vidcon, karena kini dalam situasi Pandemi Covid- 19.

Dalam silahturahmi tersebut, Bupati H Hendra Gunawan juga, mendengarkan satu persatu ucapan Idul Fitri dengan diiringi pantun-pantun yang diucapkan setiap pejabat teras dilingkungan Pemkab Musi Rawas.

”Biasanya kita menyelenggarakan Open House, tapi ini pertama kalinya, kita melakukan Open House secara Digital atau Halal Bihalal dengan bentuk Video Conference. Yang terpenting pesan dan maknanya sampai ke hati kita masing-masing,” ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Baca Juga :   Tak Terawat, Walikota Pagaralam Sidak Kantor Lurah

Ditempat yang berbeda, Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Minal Adin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Matahari terbit di pagi hari, cahayanya menerangi bumi, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Allah selalu memberkahi,” ucap pantun yang dibacakan Wakil Bupati. (rif)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pembangunan Flyover Untuk Jalur Kereta Api

Muara Enim, KoranSN Dalam mendukung kemajuan kerjasama pemanfaatan Aset PT.KAI dengan Pemerintah Daerah, dilaksanakan rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.