Bupati H2G Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes KH Hasyim Asy’ari Al Janiy

Bupati H2G menyerahkan bantuan pada momentum peletakan batu perdana pembangunan Ponpes KH Hasyim Asy’ari Al Janiy. (foto-ist)

Musirawas, KoranSN

Pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) KH Hasyim Asy’ari Al Janiy di Kelurahan P2 Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura diharapkan nantinya sebagai tempat anak dan generasi untuk melahirkan insan Qurani yang berprestasi.

Hal itu diungkapkan Bupati Mura, H Hendra Gunawan (H2G) di sela acara peletakan batu pertama pembangunan Ponpes KH Hasyim Asy’ari Al Janiy, Minggu (21/6/2020).

Ikut hadir pula diacara itu sekaligus mendampingi Bupati yakni Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas dan Ketua DPRD Kabupaten Mura, H. Azandri.

“Semoga peletakan batu pertama dapat berjalan sampai selesai secara bertahap, Ponpes ini adalah milik kita bersama, sebagai tempat anak dan generasi kita untuk melahirkan insan Qurani yang berprestasi,” kata Hendra.

Baca Juga :   Masyarakat Kelola Sampah Mandiri

Karena itu, orang nomor satu di bumi Lan Serasan Sekantenan itu mengajak untuk memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pembangunan Ponpes tersebut. Sehingga nantinya bisa mencipatkan generasi yang berkualitas bagi bangsa dan daerah.

“Dan tentu bersyukur ada orang yang menghibahkan tanah ini,” bebernya.

Dalam pembangunan tahap awal Ponpes tersebut, H Hendra Gunawan dan bersama HM Giri Ramanda memberikan bantuan awal pembangunan berupa uang tunai. Disamping itu Giri Ramanda yang juga Ketua DPD PDIP Sumsel bersama Ketua dan Sekretaris DPC PDIP Mura H Azandri dan Ir Sonny Rahmat Widodo menyerahkan bantuan paket sembako ke masyarakat P2 Purwodadi. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pembangunan Flyover Untuk Jalur Kereta Api

Muara Enim, KoranSN Dalam mendukung kemajuan kerjasama pemanfaatan Aset PT.KAI dengan Pemerintah Daerah, dilaksanakan rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.