Bupati H2G Siap Bermitra dengan Kepolisian Ciptakan Kantibmas

Kapolres Mura yang AKBP Efrannedy bersilaturahmi dengan Bupati Mura, H. Hendra Gunawan (H2G), Senin (18/5/2020). (foto-Humas Polres Mura)

Musi Rawas, KoranSN

Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy melakukan kunjungan kerja perdana ke kantor Bupati Musi Rawas, Senin (18/5/2020)

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian, Ketua DPRD Mura Azandri, dan Sekda Mura EC Priskodesi, bertempat di Ruang Kerja Bupati.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengatakan, kunjungan Kapolres Mura ini, merupakan kunjungan kerja perdana sejak resmi menjabat sebagai Kapolres Musi Rawas.

Baca Juga :   Feby Deru Salut Dengan Semangat Gerakan PKK Prabumulih

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, kami menyamput baik kehadiran Kapolres baru yang di miliki Kabupaten Musi Rawas, tentunya kami siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Musi Rawas,” ucap Bupati.

Di kesempatan yang sama, Kapolres AKBP Efrannedy juga menyampaikan, kunjungan ini merupakan bentuk komitmen yang kuat untuk membangun silahturahmi yang erat antara Polres Musi Rawas bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

“Kedatangan saya hari ini ingin menjalin silaturahim bersama Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Sekda Mura. Dan saya siap mendukung program serta kebijakan-kebijakan yang ada di Kabupaten Musi Rawas,” pungkasnya. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkot Prabumulih Lakukan Penyemprotan Massal

Prabumulih, KoranSN Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, Pemerintah kota Prabumulih kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.