Bupati Lahat Audiensi dengan PT KAI



Bupati Lahat Cik Ujang SH saat menerima audiensi PT Kereta Api Indonesia (KAI), di Ops Room Sekretariat Pemkab Lahat, Senin (1/3/2021). (Foto-Kominfo Lahat)

BUPATI Lahat Cik Ujang SH bersama Ketua DPRD Fitrizal Homizi ST, Pj Sekda Lahat Drs Deswan Irsyad MPdi, Assisten II Sri Muliati SH dan Jajaran OPD terkait menerima audiensi PT Kereta Api Indonesia (KAI), di Ops Room Sekretariat Pemkab Lahat, Senin (1/3/2021).

Dalam audiensi ini Idrus selaku Pimpinan Balai Yasa menyampaikan, pihaknya menyampaikan terkait Balai Yasa yang bediri semenjak zaman koloniel perpindahan dari Bengkel Purworejo, dan pihaknya kini di bawah pimpinan kantor pusat dengan PT KAI yang di Palembang.

Baca Juga :   Poltekkes Palembang Upayakan Konsep BLU Bidang Pendidikan

“Terkait fungsi koordinasi saja kami tidak di bawah langsung Lefre, Kalau Lefre dari cabang sampai Lubuk Linggau, sedangkan kalau kami cuma sebatas lingkungan Balai Yasa saja dan juga tugas pokok kami adalah melakukan perawatan, sarana dan prasarana. Sarana itu adalah lokomotif, kereta dan gerbong,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Wako Prana Putra Sohe Pimpin Apel Operasi Ketupat Musi 2021

Lubuklinggau, KoranSN Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.