Bupati Lahat Cik Ujang SH Hadiri HUT PTBA ke-40 Tahun

Bupati Lahat Cik Ujang SH saat menghadiri Perayaan HUT PTBA Ke-40. (Foto-Kominfo Lahat)

Lahat, KoranSN

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun, Selasa (2/3/2021), terus berbakti dan berkontribusi optimal untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia dan juga menjaga ketahanan energi Negeri ini.

Bupati Lahat Cik Ujang SH hadir bersama jajaran OPD terkait dan Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien serta Ketua Pengadilan Negeri Lahat Jimmy Maruli SH menghadiri Perayaan HUT PTBA Ke-40.

Baca Juga :   Liburan ke Aceh, Jangan Lewatkan 9 Tempat Indah Ini

Turut hadir pula Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH, Anggota DPR RI Hj Percha Leanpuri, Danrem 0244 Gapo, Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar, jajaran Direksi PTBA, serta tamu undangan yang juga menghadiri melalui virtual.

Pada perayaan HUT PTBA tahun ini ditandai dengan peresmian beberapa program Corporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan, yakni PLTS Tanjung Raja dan fasilitas sosial berupa Objek Wisata PTBA di Tanjung Enim.

Kemudian juga dilanjutkan dengan peresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Surya Tanjung Raja oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH. (adv/rob)

Baca Juga :   Festival Qasidah Rebana, Marawis dan Nasyid Tingkat Kabupaten Diikuti 484 Peserta

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

H Andriansyah Fikri Salurkan Dana Insentif Petugas Keagamaan dan Tagana

Prabumulih, KoranSN Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Sosial, Jumat (9/4/2021) bertempat di Pendopoan Rumah Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.