Bupati Lahat Launching Buku Senandika





Dalam sambutannya Cik Ujang menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada penyelenggara acara ini wartawan, media, Bianglalang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, TP PKK Lahat, PT Bukit Asam TB.

“Kami sampaikan terima kasih atas kerjasamanya dalam proses pencetakan buku senandika, dan telah bersusah payah pihak panitia sejak diadakan lomba sehingga telah melahirkan buku bersejarah kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dukungan moril maupun matril,” katanya.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak atas terbitnya Buku Senandika yang telah bersusah payah menyelenggarakan lomba ini. Sehingga telah melahirkan buku yang bersejarah ini,” tambah Cik Ujang.

Baca Juga :   Bupati Lahat Hadiri HUT PT. Bukit Pembangkit Innovative ke-16

Lahirnya buku Senandika merupakan perpaduan karya satra dari para penulis lintas generasi yang pertama kali dilakukan di Kabupaten Lahat, bisa dikatakan penerbitnya antologi perdama ini merupakan sebuah sejarah baru yang kebetulan lahir di era kepemimpinan “CAHAYA”.

Cik Ujang berharap, kepada para penulis jangan cepat berpuas diri terus asah potensi penulisan tema-tema yang lain, harumkan nama Kabupaten Lahat tulis sampai ke kanca nasional. (adv/rob)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Dorong Kerajinan Aluminium Didaftarkan Kekayaan Intelektual

PALI, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Divisi Pelayanan Hukum dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!