Bupati Lantik 26 Kades Terpilih Kecamatan Belitang Mulya dan Belitang III



Bupati OKU Timur, H Lanosin ST saat melantik kepala desa terpilih periode 2021-2027 Kecamatan Belitang III dan Kecamatan Belitang Mulya yang termasuk di Zona VII. (Foto-Istimewa)

Martapura, KoranSN

Bupati OKU Timur, H Lanosin ST melantik kepala desa terpilih periode 2021-2027 Kecamatan Belitang III dan Kecamatan Belitang Mulya yang termasuk di Zona VII, Kamis (10/6/2021).

Kehadiran bupati yang didampingi Wakil Bupati bersama rombongan. Dan turut hadir Anggota DPR RI Hj Percha Leanpuri BBus MBA dan Anggota DPRD OKU Timur, Forkopimda yang disambut dengan Tarian Penyambangan yang merupakan tarian adat asal Bali.

Baca Juga :   Dana Desa untuk Tingkatkan Perekonomian Desa

Bupati OKU Timur, H Lanosin ST dalam sambutannya mengatakan, agar para kepala desa terpilih yang dilantik segera melakukan konsolidasi dan merangkul semua kelompok masyarakat agar bisa bersama-sama membangun desa.

“Kalau kemarin kita terkotak-kotak karena beda pilihan, saya berharap kepada kepala desa terpilih untuk segera merangkul dan mengkonsolidasikan agar nantinya bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik,” kata Enos. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati OKU Timur : RSUD Ladang Kemulian

Belitang Madang Raya, KoranSN Bupati H Lanosin ST berpesan kepada para dokter dan karyawan RSUD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.