Bupati Lumajang Pastikan Stok Pupuk Bersubsidi untuk Petani Aman





Bupati Lumajang meninjau salah satu kios pupuk di kabupaten setempat pada Selasa (29/11/2022) untuk memastikan ketersediaan pupuk bersubsidi di kabupaten setempat aman. (Foto-Antara)

Lumajang, Jawa Timur, KoranSN

Bupati Lumajang Thoriqul Haq memastikan stok pupuk bersubsidi untuk para petani di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur aman dan tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

“Kami meninjau sejumlah kios dan gudang pupuk di Lumajang untuk memastikan ketersediaan stok pupuk dan tidak disalahgunakan oleh oknum kios pupuk,” kata Bupati Lumajang yang biasa dipanggil Cak Thoriq dalam keterangan tertulis yang diterima di Lumajang, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga :   Operasi Hernia di RS Siloam Hanya Rp 7 Juta

Saat meninjau Kios Pupuk Lancar Jaya di Kelurahan Jogotrunan, Kabupaten Lumajang, Cak Thoriq menyampaikan bahwa semua tercatat lengkap dengan namanya dan kios yang seperti itu sudah benar sesuai aturan.

“Saya keliling ke kios untuk memastikan tidak ada aturan yang dipaksakan, tidak ada yang dipaketkan subsidi dengan non subsidi yang diatur sendiri oleh penjual,” tuturnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PTBA Operasikan Lima Unit Bus Listrik untuk Pelabuhan Tarahan

Palembang, KoranSN PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota holding BUMN pertambangan MIND ID, mulai mengoperasikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!