Bupati Muara Enim Warning PNS Harus Netral



Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Pilkada Muara Enim sudah menyisakan beberapa bulan lagi, orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang, Ir H Muzakir Sai Sohar mengingatkan kepada PNS di lingkup Pemkab Muara Enim untuk bersikap netral. Diharapkan, pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut bersih dan jujur.

Pernyataaan tersebut disampaikannya disela-sela launcing Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kabupaten Muara Enim, kemarin.

Dikatakan Muzakir, Pemilihan Umum bersifat demokrasi dimana setiap masyarakat mempunyai hak dan Kewajiban untuk memilih.

Baca Juga :   DPD PAN Empat Lawang Buka Penjaringan Cabup Dan Cawabup

Selain itu, Muzakir, menghimbau terkait penyebaran informasi dan berita miring (hoak) jangan sampai setiap calon saling menjatuhkan, diharapkan KPU sebagai jembatan tengah selalu mengawasi dan senantiasa memonitoring, sehingga menciptakan pemilihan yang bersih 100%, tingkatkan pengamanan agar pemilihan jujur, aman dan nyaman.

“Sukses pesta demokrasi bukan di lihat siapa menang siapa kalah, tetapi seberapa jauh tingkat kesadaran pemilihan masyarakat itu sendiri, seluruh lapisan masyarakat ikut berpengaruh, baik tokoh agaman dan politik, kesadaran itu lah menjadi dasar meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa yang akan menjadikan Kabupaten SMAS (Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sehajtera). (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Lagi, PWI OKI Santuni Keluarga Anggota Dilanda Musibah

Kayuagung, KoranSN Para insan pers yang menjadi anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering …

    error: Content is protected !!