Bupati Mura Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan TPK Tahun 2021





Foto bersama Bupati MURA Hj. Ratna Machmud dengan Bunda PAUD TPK dan jajarannya. (Foto-Jamil/KoranSN)

Musi Rawas, KoranSN

Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud secara resmi mengukuhkan Bunda PAUD kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Selasa (6/7/2021) bertempat di PAUD Ar-Rahim Desa Lubuk Besar, Kecamatan TPK.

Selain mengukuhkan Bunda PAUD TPK, Bupati Mura juga melakukan kunjungan kerja dalam Rangka Pelaksanaan Pendidikan Keluarga di Desa Lubuk Besar Tahun 2021.

Ratna Machmud mengucapkan selamat dan sukses kepada Bunda PAUD yang telah dikukuhkan. Dalam kesempatan itu, Bupati meminta untuk Bunda PAUD agar dapat berkolaborasi di tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten untuk mengembangkan pendidikan, terutama pendidikan anak usia dini.

Baca Juga :   Rayakan HPN, Kapolres dan Walikota Beri Kejutan Kepada Wartawan

“Kepada seluruh Pengurus organisasi lembaga PAUD, saya berpesan agar lebih meningkatkan intensitas dalam melakukan koordinasi kepada pemerintahan Kabupaten Musi Rawas agar semua kegiatan program Bunda PAUD bisa berjalan dengan sukses, dan lancar. Sehingga menjadi optimal untuk mewujudkan visi misi kita saat ini adalah MANTAB (Maju, Mandiri, dan Bermartabat),” ucap Bupati.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati memasangkan selempang sebagai tanda dikukuhkannya Bunda PAUD Kecamatan TPK Tahun 2021. (mil)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Asisten II Buka Kegiatan Diskusi Publik Yang Digelar HMI Cabang Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, diwakili Asisten Bidang Ekonomi Keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.