Bupati Ogan Ilir Lantik Penjabat Sekda





Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam saat melantik penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Ilir. (Foto-Herman/KoranSN)

Indaralaya, KoranSN

Bupati Ogan Ilir (OI), HM Ilyas Panji Alam, Rabu (19/8/2020) melantik penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Ilir. Selain pelantikan juga dilakukan acara serah terima jabatan Sekda.

Adapun Sekda Kabupaten OI yang baru, yakni Ir M Badrun Priyanto MP yang menggantikan Sekda yang lama yaitu, H Herman SH MM yang memasuki masa pensiun.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan penjabat Sekda oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam ini, digelar sekitar pukul 15.00 WIB di Gedung Serba Guna Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.

Baca Juga :   Efendy Charli Simatupang Pimpin HIPMI PALI

Pelantikan Sekda juga disaksikan oleh seluruh Kepala OPD, unsur Muspida, dan Muspika Kabupaten OI.

Usai melantik pejabat Sekda, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Sekda yang lama H Herman yang hampir lima tahun menjadi Sekda dan telah melaksanakan tugas dengan baik, dan beberapa bulan lagi memasuki masa pensiun.

Masih dikatakan bupati, jika pergantian Sekda ini dilakukan sesuai prosedur.

“Saya ucapkan trimakasih kepada H Herman SH selaku Sekda yang lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, dan telah membantu saya dalam melayani masyarakat Ogan Ilir,” ungkapnya.

Baca Juga :   Dua Armada PT MHP Tutup Jalan Jerambah Besi

Untuk pejabat sekda yang baru dilantik Bupati berpesan, agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, jalin komunikasi antara Kepala OPD.

“Jabatan adalah amanah, dan sewaktu-waktu dapat diambil. Hubungan baik harus tetap terjaga, jalin silaturrahmi satu sama lainnnya,” pungkasnya. (man)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Panen Jagung di Lahan Demplot Kodim 0406 Linggau

Lubuklinggau, KoranSN Berbagai hal berbau pertanian memang selalu sukses menyita perhatian Gubernur Sumsel, H Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.