Bupati OI Turun Langsung Semprot Disinfektan

Bupati OI Ilyas Panji Alam turun langsung cegah Covid-19. (Foto-Herman/KoranSN)

Indralaya, KoranSN

Bupati Ogan Ilir (OI) Ilyas Panji Alam bersama Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi turun langsung ke lapangan melakukan tindakan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19 dengan melakukan sosialisasi dan menyemprotkan cairan disinfektan di berbagai titik rawan yang dianggap akan membahayakan masyarakat yang berdiam di Bumi Caram Seguguk.

Dalam kesempatan itu, Ilyas meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan waspada terhadap penyebaran Covid-19, dan membiasakan prilaku hidup bersih dan sehat.

Adapun yang menjadj lokasi penyemprotan dan sosialisasi tersebut, diantaranya di seputaran Universitas Sriwijaya (Unsri), Gang Lampung, Jalan Nusantara, Jalan Sarjana, Pasar Indralaya, Simpang Muara Meranjat dan Pasar Tanjung Raja.

Baca Juga :   Warga Keluhkan Isi Tabung Gas 3 Kg Berkurang

Selain Kapolres, Bupati juga didampingi oleh Sekda OI H. Herman, Asisten I, H.A Rahman Rosidi, Asisten II Muhsin Abdullah, Asisten III H. Lukmansyah, Camat Indralaya, dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab OI.

Selain melakukan sosialisasi dan penyemprotan, Ilyas Panji Alam juga menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat agar tidak keluar rumah, kecuali ada keperluan mendesak, hindari tempat-tempat keramaian, jaga jarak aman dan terus menjaga kebersihan lingkungan.

Disampaikan Ilyas, berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten OI dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, diantaranya melakukan sosialisasi dan penyemprotan, mengintruksikan kepada seluruh Camat, kepala UPTD Puskesmas, kepala desa/Lurah agar mendata dan melaporkan orang yang datang di desa masing-masing. (man)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pemkot Prabumulih Lakukan Penyemprotan Massal

Prabumulih, KoranSN Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, Pemerintah kota Prabumulih kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.