Home / Gema Sriwijaya / Bupati OKU Janjikan Bonus Peraih Medali Porprov

Bupati OKU Janjikan Bonus Peraih Medali Porprov

Bupati Kuryana lepas Kontingen Porprop 2015
Baturaja, SN
Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz menjanjikan Bonus Uang Tunai kepada kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  yang berhasil membawa pulang medali emas maupun perak atau perunggu.
Berapa nilai¬† bonus yang akan diberikan, menurut Kuryana, jumlahnya masih dirahasiakan. “Yang pasti para kontingen peraih medali yang berhasil membawa harum nama daerah akan menerima bonus dari Pemkab OKU, berapa besarnya tidak akan disampaikan disini ” jelas Bupati saat melepas 300 kotingen dan ofisial Porprov tahun 2015 yang akan bertarung merebut juara di Lubuk Linggau.
Menurut Ketua Kontingen Porprov, Mirdaili SSTP MSi yang juga asisten 1 setda OKU, sesuai hasil seleksi kontingen OKU mengirim atlet yang siap berlaga di 18 cabang.
Dari cabang cabang inilah ditarget 9 cabang bisa membawa pulang medali emas. Cabang-cabang yang diunggulkan ini diantaranya catur, biliard, tenis lapangan dan karate.
Sementara Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz meminta para kontingen yang berasal dari cabang yang belum diunggulkan, untuk terus memotifasi diri karena peluang untuk menang selalu terbuka.
“Cabang yang diunggulkan dan tidak diunggulkan peluang kemenanganya sama saja, yakinlah saudara akan jadi pemenang dalam pertandingan, jika memiliki keinginan untuk menang. Cabang yang tidak diunggulkan bukan berarti tidak akan meraih medali, hanya saja teman-teman kita dari daerah lain sudah barang tentu juga sama telkadnya dengan kita, yang paling penting menang itu memang tujuan, tapi sportifitas harus terjaga,” ujar Bupati.
“Jangan sampain karena target menang menghalalkan segala cara, ini yang saya minta betul jangan dilakukan,” pinta Kuryana.
Sementara untuk memotifasi para atlet, Ketua DPRD OKU Drs Johan Anuar SH secara pribadi akan memberikan tambahan bonus 1 juta kepada peraih mendali emas. “Nanti sepulang dari Lubuk Linggau atlet yang mampu menyumbang emas untuk OKU, bonusnya saya tambah 1 juta,” terang Johan. (had)

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Pastikan Layanan Peserta JKN-KIS

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Masyarakat Kecewa, Dua Hari Temui Bupati Tetap Gagal

Muratara, KoranSN Puluhan masyarakat Desa Bina Karya SP 5, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.