Bupati OKU Timur : RSUD Ladang Kemulian



Bupati H Lanosin ST memberikan sumbangan tali kasih kepada keluarga yang meninggal akibat terpapar virus Covid-19. (Foto-Istimewa)

Belitang Madang Raya, KoranSN

Bupati H Lanosin ST berpesan kepada para dokter dan karyawan RSUD OKU Timur agar pelayanan rumah sakit bukan hanya materi tapi menjemput kemulian.

Demikian ditekankan Bupati OKU Timur saat menghadiri Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Daerah OKU Timur ke 17 dan peresmian pelayanan High Care Unit (HCU), Selasa 22 Juni 2021, di Tulus Ayu, Kecamatan Belitang Madang Raya.

Baca Juga :   Bupati Mura, Kapolres dan Kasdim 0406 MLM Kompak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bupati OKU Timur juga menambahkan bahwa petugas kesehatan adalah garda terdepan dalam menghadapi Covid-19, walau di tengah gelombang tapi kita harus tetap berkembang mengahadapi keadaan saat ini.

H. Lanosin juga Mengapreasi kepada RSUD Tulus Ayu OKU Timur dari tipe D dan sekarang menjadi tipe C dan sudah banyak sekali mengalami kemajuan baik dari segi SDM dan Segi Pelayanan nya semoga lebih di tingkatkan dan jadikanlah sebagai ladang kebaikan dan bukan hanya mengharapkan materi saja. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bed RS Lapangan Masih Kosong

PALI, koranSN Sebanyak 30 bed yang berada di Rumah Sakit (RS) Lapangan, RSUD Talang Ubi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.