Bupati OKU Timur : RSUD Ladang Kemulian





Selain meresmikan Pelayanan High Care Unit (HCU) Bupati juga memberikan sumbangan tali kasih kepada keluarga Robinson Skm yang meninggal akibat terpapar virus Covid-19.

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Lanosin ST acara peresmian Pelayanan High Care unit (HCU) dan peringatan HUT RSUD Tulus Ayu OKU Timur juga di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Zaenal Abidin, Direktur RSUD Tulus Ayu OKU Timur Dr. Sugiharto, Direktur RSUD Martapura yang di wakili, Kepala Rumah sakit Charitas, Kepala klinik Enggal Saras Dr. Bambang, Sah Ahli, Kepala OPD, seluruh Kepala Puskesmas OKU Timur, serta Camat yang ada di Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga :   Oknum PNS Positif Menggunakan Ganja

Dalam laporanya Direktur RSUD Tulus Ayu OKU Timur Dr. Sugiharto pada hari Selasa (22/06/2021) mengatakan bahasanya RSUD Tulus Ayu OKU Timur saat ini sudah banyak sekali kemajuan dengan di tambahnya beberapa pelayanan untuk masyarakat dan salah satunya di resmikannya Pelayanan High Care Unit (HCU) sebanyak 3 Bet. Terang Sugiharto.

Sugiharto juga menambahkan RSUD OKU Timur tetap berkembang di tengah gelombang,walaupun sekarang kita di hadapkan dengan wabah Covid-19 yang terus bertambah dan menelan korban nyawa dan salah satunya adalah salah satu pegawai RSUD Tulus Ayu OKU Timur Robinson Skm, Kasi Perencanaan dan Program di RSUD OKU Timur. (ded)

Baca Juga :   4314 TKS yang Lulus UK Wajib Daftar Ulang





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pelatihan Kemasan Digelar, Dinkop UKM Berharap UMKM PALI ‘Naik Kelas’

PALI, KoranSN Dalam meningkatkan mutu dan kualitas para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!