Bupati OKUS dan Kapolda Sumsel Pastikan Ketersediaan Pangan Aman

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM foto bersama saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten OKU Selatan (OKUS). (Foto-Asmidan/KoranSN)

OKUS, KoranSN

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten OKU Selatan (OKUS), Minggu (31/5/2020).

Kedatangan Kapolda disambut Bupati OKUS, Popo Ali Murtopo B Commers
di Mapolres OKU Selatan. Kedatangan Kapolda ini merupakan kunjungan kerja perdana Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM sejak menjabat Kapolda Sumsel.

Dikatakan bupati, jika ia dan Kapolda Sumsel beserta jajaran Pemerintah Daerah OKUS memastikan jika di tengah situasi pandemik Covid-19 ketersediaan dan kebutuhan pangan masyarakat aman dan terpenuhi.

Baca Juga :   Longsor Timbun Jalan Lematang Indah Pagaralam

“Ini bermakna, pemerintahan daerah bersama jajaran kepolisian peduli terhadap kondisi masyarakat dan mamastikan masyarakat aman. Untuk itu dalam melaksanakan aktivitas tetap menggunakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19,” katanya.

Selama melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten OKU Selatan, Kapolda Sumsel didampingi Kapolres OKU Selatan, AKBP Zulkarnain Harahap SIK beserta jajaran.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien SP MS, Dandim 0403 OKU, Ketua Komisi IV DPRD OKU Selatan dan jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan lainnya.

Pada kunjungan di OKUS, Kapolda didampingi Bupati OKUS melakukan penebaran bibit ikan dan penanaman binih jagung secara simbolis di Desa Negara Batin Kecamatan Buay Sandang Aji OKU Selatan.

Baca Juga :   Petani OKI ‘Panen’ Bantuan Alsintan

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap ketahanan pangan, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Aula Desa Negeri Batin.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumsel dan Bupati OKU Selatan juga memberikan bantuan beras kepada masyarakat secara simbolis, serta menandatangani berita acara pinjam pakai kolam ikan yang ada di Desa Negeri Batin. (dan)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Tak Cukup Sosialisasi Protokol Kesehatan, Pemerintah Diharap Terapkan Disiplin Covid-19

Muaradua, KoranSN Pemerintah senantiasa mensosialisasikan dan menganjurkan ke masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.