Bupati OKUT Enos Lantik 25 Kades Terpilih dari 5 Kecamatan



Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah yang akrab disapa Enos saat melantik 25 kepala desa (Kades) terpilih. (Foto-Istimewa)

SEBANYAK 25 kepala desa (Kades) terpilih Pilkades serentak Priode 2021-2027 tahun 2021, Senin (7/6/2021) dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah.

Pelantikan Kades tersebut disaksikan anggota Forkopimda, Camat beserta jajaran, turut serta istri dan keluarga dari kepala desa yang resmi dilantik. Prosesi pelantikan dipusatkan di wilayah Zona 1 Kecamatan BP Peliung.

Untuk Kades terpilih asal Kecamatan B.P Peliung terdapat enam Kades, yakni Kepala Desa Saung Dadi dijabat oleh Sarno, Kepala Desa Bandar Jaya dijabat oleh Afriansyah, Kepala Desa Pahang Asri dijabat oleh Hendri Sudarno, Kepala Desa Negri Agung Jaya dijabat oleh Sukarman Harianto, Kepala Desa Bantan Pelita dijabat oleh Heri Erwan, dan Kepala Desa Banumas dijabat oleh Jamroji.

Baca Juga :   Raperda APBD Sumsel 2020 Disahkan

Sedangkan Kades terpilih dari Kecamatan Martapura, yaitu; Kepala Desa Tanjung Kemala dijabat oleh Sangkut, Kepala Desa Perjaya Barat dijabat Suryono, Kepala Desa Sukomulyo dijabat oleh Efri Salman, dan Kepala Desa Kotabaru Hendri Susanto. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Cak Amir Doakan Herman Deru dan Wagub Serta SMKN 4 Palembang

STAFSUS Gubernus Sumatera Selatan (Sumsel), yang sekaligus Ketua PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi memberikan tausiyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.