Bupati PALI Bagikan Ratusan Paket Sembako







Bupati PALI saat memberikan paket Sembako secara simbolis. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Jelang akhir tahun, Bupati PALI, H Heri Amalindo bersama dengan Himpunan Pengusaha PALI (HIPPI), Kamis (28/12) membagikan paket Sembako kepada 237 warga Pendopo yang kurang mampu di Sekretariat HIPPI Kabupaten PALI.

Dibagikannya ratusan paket Sembako ke warga kurang mampu tersebut dalam rangka memeriahkan HUT HIPPI yang pertama.

Ketua HIPPI Kabupaten PALI, H Thomas melalui Wakil Ketua, H Najib Fathoni menerangkan, tujuan dari pembagian paket sembako ini tidak lain hanya untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu dari hasil usaha anggota HIPPI selama satu tahun terakhir.

“Pada HUT HIPPI pertama, kita ingin memeriahkannya dengan berbagi ke warga tidak mampu yang ada di sekitar kita. Sebagai perwujudan dari apa yang sudah direncanakan HIPPI satu tahun ini terlaksana dengan baik, aman, nyaman serta tidak gaduh,” terangnya.

Sementara Bupati PALI, H Heri Amalindo mengapresiasi apa yang dilakukan HIPPI Kabupaten PALI. Bahkan, dirinya meminta tidak hanya satu tahun sekali berbagi, kalau bisa tiga bulan sekali.

“Ini berkat persatuan dan kesatuan para pengusaha PALI, HUT pertama saja sudah bisa memberi, apalagi HUT yang kedua bisa dua kali lipat. Bahkan kalau perlu satu tahun tiga kali. Karena dalam setiap rezeki kita ada hak orang-orang tidak mampu sekitar kita,” terang Heri.

Untuk itu dirinya berharap kepada para pengusaha di PALI tetap kondusif seperti sekarang dan jangan mudah ribut dan membuat suasana di PALI gaduh.

Baca Juga :   2.500 Titik Lampu Panel Surya Bakal Dipasang

“Berbeda pendapat boleh, tetapi bukan berarti kita harus bermusuhan. Justru dengan berbeda pendapat, jadi saling mewarnai dan melengkapi,” tambahnya.

Sekretaris ICMI Orwil Sumsel itu juga meminta kepada masyarakat untuk membantu pembangungan Pemkab PALI.

“Tanpa bantuan serta doa masyarakat, apa yang kita inginkan untuk mewujudkan PALI Cemerlang tidak akan tercapai. Mari bersama kita bangun kabupaten yang kita cintai ini,” tukasnya. (ans)







Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Polres Muara Enim Gelar Pertandingan Gaplek Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Muara Enim, KoranSN Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Muara Enim menggelar pertandingan gaplek …

error: Content is protected !!