Bupati Purwakarta: Cegah Potensi Konflik Dalam Pilkades



Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama Kapolres AKBP Suhardi Hery Haryanto, dan Kepala Staf Kodim 0619/Pwk Mayor Inf Dedi Risdiantoro, pada rapat koordinasi pengamanan Pilkades pada Selasa (12/10/2021). (Foto/Antara)

Kota Bogor, KoranSN

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengingatkan seluruh pemangku kepentingan di daerahnya untuk mencegah potensi konflik dalam penyelenggaraan pemilihan kepala desa (Pilkades) pada 16 Oktober mendatang yang bakal diikuti oleh 574 calon kepala desa di 170 desa dari 17 kecamatan.

Ambu Anne, panggilan akrab Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, dalam keterangan yang didapat dari Diskominfo Kabupaten Purwakarta, Rabu, menyampaikan tak hanya soal menjaga situasi kondusif Purwakarta agar tetap aman dan tertib, tetapi juga soal penerapan protokol kesehatan saat pemungutan suara hingga seluruh tahapan Pilkades serta teknis-teknis pelaksanaan yang mengacu pada pencegahan penyebaran COVID-19.

Baca Juga :   Kemendes: Sejumlah Desa di Sumut Belum Salurkan BLT Dana Desa

Pemerintah Kabupaten Purwakarta telah menggelar rapat koordinasi persiapan pengamanan Pilkades serentak 2021 di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, Selasa (12/10/2021), dihadiri jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Purwakarta. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dinkes OKU Fokus Penanganan Kekerdilan di 10 Desa

Baturaja, KoranSN Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan pada tahun ini fokus pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.