Bupati: Vaksinasi COVID-19 Anak di Garut Hampir Tuntas 200 Ribu Orang



Petugas kesehatan melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap anak di Kabupaten Garut, Jawa Barat beberapa waktu lalu.(Foto-Antara)

Garut, Jabar, KoranSN

Bupati Garut, Jawa Barat Rudy Gunawan menyatakan capaian vaksinasi COVID-19 sasaran anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Garut, Jawa Barat hampir tuntas yang saat ini tercatat mencapai 200 ribuan dari total sasaran 280 ribuan anak.

“Vaksinasi untuk usia 6-11 tahun sudah menuju ke angka 200 ribu, tentu ini adalah prestasi yang luar biasa,” katanya di Garut, Rabu.

Ia menjelaskan Pemkab Garut sudah melakukan vaksinasi sasaran anak-anak 6-11 tahun mulai 29 Desember 2021, hasil capaian selama itu cukup dibanggakan yakni sudah hampir 200 ribuan dari total sasaran 280 ribuan anak.

Baca Juga :   Sigi Gandeng Banyak Pihak Siapkan Sistem Peringatan Dini Bencana Alam

Pemkab Garut, kata dia, menerjunkan tim vaksinator ke berbagai sekolah untuk mempercepat vaksinasi bagi anak-anak sehingga bisa cepat terbentuk kekebalan kelompok untuk mengakhiri pandemi COVID-19. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

BKKBN Pusat Verifikasi Profil Kampung KB di Aceh Barat

Meulaboh, Aceh, KoranSN Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) melakukan verifikasi profil kampung KB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.