Buronan Curas di Lahat Dilumpuhkan dengan Tembakan

Ilustrasi. (foto-net)

Lahat, KoranSN

M Imanudin alias Eko (33), buronan kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) yang selama ini sudah menjadi target operasi aparat Sat Reskrim Polres Lahat, Minggu (12/11/2017) akhirnya berhasil diciduk.

Setelah mengantongi identitas tersangka petugaspun langsung menyusun strategi upaya penangkapan. Alhasil, setelah lama diburu tersangka yang tinggal di Desa Beringin Janggut Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat ini diringkus saat tengah berada dikediamannya.

Kapolres Lahat, Roby Karya Adi mengatakan, penangkapan tersangka bermula mendapati informasi terkait keberadaan tersangka.

Baca Juga :   Hatta Tewas Gantung Diri di Rumah Keponakan

“Ketika anggota kita melakukan upaya penangkapan, tersangka ini sempat memberikan perlawanan dengan cara mengambil sebuah golok dan hendak membacok petugas, sehingga anggota kita terpaksa melumpuhkannya dengan sebuah tembakan terukur,” katanya.

Tak hanya itu, lanjut Kapolres, bersama tersangka pihaknya juga turut mengamankan barang bukti berupa sepucuk senpira jenis kecepek dan sebuah parang yang digunakan untuk melawan petugas.

“Tersangka sudah kita amankan, dan kini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas,” tutupnya. (rob)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polda Metro Jaya Jadwalkan Kembali Pemanggilan Terhadap Firli Bahuri

Jakarta, KoranSN Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemanggilan terhadap mantan Ketua Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi …

error: Content is protected !!