Bursah-Parhan Gotong Royong Bersama Masyarakat Kecamatan Lahat



Bursah-Parhan saat melaksanakan kegiatan gotong royong sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat sekitar. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan, Rabu pagi (7/3/2018) melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Kecamatan Lahat yakni, Talang Jawa Selatan, Sekip Sido Mulyo, RD PJKA dan Bandar Agung Kabupaten Lahat.

Kegiatan ini merupakan jadwal dari kampanye dialogis Paslon Bursah-Parhan. Dalam kegiatan ini Paslon Bursah-Parhan berama tim relawan dan masyarakat membersihkan kawasan di sekitaran Kecamatan Lahat.

“Ya, Paslon Bursah-Parhan melaksanakan kegiatan gotong royong, sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat sekitar tempat kegiatan,” ujarnya.

Terlihat sekali semangat para simpatisan dan masyarakat di saat melaksanakan gotong royong untuk menyapu bersih tempat-tempat yang terlihat kotor dan yang lebih menariknya lagi, kehadiran Paslon Bursah-Parhan di sambut hangat oleh masyarakat di sekitar gotong royong .

“Pak Bursah apo kabar Pak? Nah ado Pak Wakilnyo pulo, mampir dulu Pak,” Sapa Bu evi salahsatu warga Talang Jawa Selatan.

Lebih lanjut, Bu evi mengatakan, bahwa dirinya yakin Paslon Bursah-Parhan akan memenangkan Pilkada tahun ini untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Lahat.

Baca Juga :   Ribuan Masyarakat Lubuklinggau Teriaki Ishak Mekki Gubernur Sumsel

“Dak usah ragu lagi dengan Paslon No 4 ne, karene jingokla dewek oleh kamu orangnya memang merakyat yang terus bersama rakyat. Tadi aku la sampaike galo keluhan kami dengan Pak Bursah-Parhan yang katanya, insya Allah akan diprioritaskenyo apabila mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat. Jadi, payo pas tibonyo kagek kite pilih Bursah-Parhan tuk jadi Bupati dan Wakil Bupati kito, ingat No 4,” pungkasnya. (rob)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Muara Enim, KoranSN Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA memastikan proyek jalan …

error: Content is protected !!