Bursah-Parhan Kunjungi Masyarakat Merapi Lahat



Parhan Berza saat silaturahmi ke masyarakat Merapi Area. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4, Bursah Zarnubi-Parhan Berza mengunjungi masyarakat Merapi, Minggu (11/3/2018). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan juga jadwal keduanya untuk kampanye dialogis di Merapi Area (zona 2).

Kunjungan yang dikomandoi oleh Cawabup Lahat Parhan Berza bersama partai pendukung dan pengusung, seperti PKB, PAN, Golkar, Perindo, Garuda, Bekarya serta para relawan disambut meriah oleh masyarakat di wilayah zona 2.

Kampanye dialogis bersama masyarakat ini, dimulai dari Desa Gunung Kembang dan Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur yang dilanjutkan ke beberapa titik yang sudah di persiapkan, seperti di Kecamatan Merapi Barat dan Merapi Selatan yang bertujuan menyampaikan langsung visi-misi dan program untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat dengan motto ‘Menata Kota Membangun Desa’.

Baca Juga :   Di Pinggir Rel, Dodi Nostalgia dengan Ribuan Warga Martapura

Dalam kesempatan itu, Cawabup Lahat Parhan Berza menyampaikan ucapan terima kasih atas antusias warga yang sudah menyambut kehadirannya.

“Alhamdulillah terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir disini untuk mendengarkan langsung Visi-misi dan program kami, yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat dan pastinya akan mengurangi tingkat pengangguran dan mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Lahat,” ungkap Parhan.

“Insya Allah dengan doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Lahat apabila kami terpilih menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lahat, maka kami nantinya akan lebih meningkatkan perekonomian untuk masyarakat di kabupaten lahat dan akan mendukung penuh apa yang di harapkan bersama, baik itu di segi pertanian, kesehatan, keagamaan, kewirausahaan dan akan menata rapi apa yang di keluhkan oleh masyarakat, khususnya di Kecamatan Merapi Area atas ketidak nyamanan masyarakat dengan adanya polusi udara yang berasal dari PT batubara,” ungkap Parhan lagi.

Baca Juga :   Pengerusakan APK Nopran-Herli Semakin Menjadi

Sementara itu Mupahir salah satu tokoh pemuka masyarakat Merapi Area menyambut baik atas apa yang di sampaikan oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 yang menurutnya sangat positif.

“Alhamdulillah, aku apresiasi atas visi-misi dan program Paslon nomor urut 4 yang pastinya mengarah untuk kepentingan masyarakat. Pada kesempatan ini saya mewakili masyarakat Kecamatan Merapi Area akan siap mendukung paslon Bursah-Parhan untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ujarnya. (rob)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …

    error: Content is protected !!