Bursah-Parhan Kunjungi Warga di Desa Payo



Parhan Berza saat berdialog dengan warga di Desa Payo Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4, H Bursah Zarnubi-Parhan Berza atau Bursah-Parhan, Selasa (6/3/2018) mengunjungi warga di Desa Payo Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat. Kunjungan ini dalam rangka kegiatan kampanye dialogis di daerah pemilihan dua.

Kegiatan tersebut diisi dengan silaturahmi dan sosialisasi. Setiba di lokasi, Bursah-Parhan disambut masyarakat setempat.

Cawabup Lahat, Parhan Berza dalam sambutannya memaparkan tentang visi-misi dan program kerja jika dirinya dan pasangannya H Bursah Zarnubi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Baca Juga :   Wagub Sumsel Minta SKPD Tak Hadiri Paripurna Didata

“Kemajuan dan kesejahteraan masyarakat sudah menjadi agenda di saat kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, tentunya disemua bidang,” ujarnya.

“Disamping itu, kami juga sudah merencanakan untuk membuka lapangan pekerjaan dan prusahaan yang akan memperkerjakan masyarakat,” paparnya. (rob)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Yayasan Dian Dharma Banjarnegara Gelar Seminar Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Terhadap Anak

Banjarnegara, KoranSN Maraknya kekerasan terhadap anak perlu adanya penanggulangan serta antisipasi, hal ini disamping peranan …

    error: Content is protected !!