Buruh Angkut Tewas Dibantai Dua Pelaku

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Meta Alamsyah (22), warga Desa Ibul Besar II Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang kesehariannya bekerja sebagai buruh angkut, Sabtu (11/11/2017) sekitar pukul 17.15 WIB tewas bersimbah darah usai dibantai dua orang pelaku menggunakan senjata tajam.

Kejadian yang menewaskan korban ini terjadi di Jalan Seduduk Putih Lorong Ilham II Kelurahan 8 Ilir Kecamatan IT II Palembang, atau tepat di belakang salah satu mall yang berada di Jalan R Soekamto Palembang.

Korban tewas diduga kehabisan darah saat mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit. Sebab, di tubuh korban terdapat sejumlah luka tusukan senjata tajam diantaranya; luka tusuk di bagian pinggang kanan, luka tusuk di bagian pinggang belakang, luka tusuk di pelipis kanan dan satu luka tusukan senjata tajam di bagian leher korban.

Abdulah (35), warga yang tinggal di sekitaran lokasi kejadian, Minggu (12/11/2017) mengatakan, warga sekitar awalnya mendengar adanya keributan di pinggir jalan persis di dekat ‘polisi tidur’ yang ada di Lorong Ilham II. Saat dirinya mengecek ke luar rumah, ternyata ada orang yang dikeroyok dan terlihat korban terkapar di jalan dengan banyak mengeluarkan darah.

“Usai kejadian dua orang pelaku kabur meninggalkan lokasi. Kami tidak kenal dengan korban maupun kedua pelaku yang menusuk korban tersebut. Sebab mereka bukan warga di daerah ini. Setelah melihat korban terluka, kemudian warga membawa korban ke Rumah Sakit Hermina dan kami tidak tahu lagi selanjutnya apakah korban selamat atau meninggal dunia,” ungkapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Tono Berhasil Embat Gelang dan Cicin Emas

Terpisah, Kapolsek IT II Palembang, Kompol Hadi Wijaya mengungkapkan, korban Meta Alamsyah yang dikeroyok oleh dua pelaku dengan senjata tajam di Jalan Seduduk Putih Lorong Ilham II, meninggal dunia di rumah sakit lantaran korban banyak mengeluarkan darah dari luka tikaman senjata tajam.

“Kemudian malam harinya jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka di Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir oleh pihak keluarga korban,” ungkapnya.



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

JPU Tuntut Tiga Terdakwa Pidana Pemilu Enam Bulan Penjara

Aceh, KoranSN Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Bireuen, Provinsi Aceh menuntut tiga terdakwa tindak …

error: Content is protected !!