Cabor Renang Muba Pastikan Bisa Capai Target



Siti Fauzia Karina PI 400 MG ganti raih 1 medali perak. Alfin Ramadhon PA 100 MG gaya Kupu-kupu meraih 1 medali perak. Agus Wiranata PA 50 MG punggung raih 1 medali perak. Tim estafet Muba Putra mendapatkan 1 medali perak, PA 4 X 100 M estafet gaya bebas. Kemudian, M. Wahyu Putra Andevta mendapatkan 1 medali perunggu pada PA 50 MG punggung.

“Hasil yang didapatkan ini, tentunya berkat pemusatan latihan, kekompakan tim, semangat atlet, serta semua perhatian dan atensi dari seluruh jajaran Pemkab Muba dan KONI Muba,”tuturnya.

Baca Juga :   Kementan dan Pemkab Muba Tebar Benih Padi di Lalan Gunakan Drone

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP mengatakan, penambahan medali ini akan menjadi harapan kita bersama bahwa Muba kembali bisa menjadi juara umum pada ajang Porprov. XIII “Ini bukan menjadi suatu hal yang tidak mungkin. Seperti yang telah kita ketahui bersama, setiap harinya kontingen Muba selalu menambah pundi-pundi emas pada setiap cabor yang dipertandingkan untuk di bawa pulang ke Muba,” sekali Lagi saya berpesan kepada seluruh Cabor dan Para Atlit tetap menjaga sportifitas dan Menjaga Kesehatan Kita serta tetap Semangat Muba Pasti Bisa Juara Umum ujarnya. (tri)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Plt Bupati Beni Hernedi Pimpin Rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan

Sekayu, KoranSN Dalam rangka mengentaskan kemiskinan, Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.