Cabuli Siswi SD, Pria di Lahat Digiring Polisi









Ilustrasi. (foto-net)
Lahat, KoranSN
‘MA’ (39) seorang pria di Lahat digiring pihak kepolisian lantaran telah melakukan pencabulan terhadap korban yang merupakan seorang siswi SD.
Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap mengatakan, tersangka ditangkap karena telah mencabuli korban. Dimana peristiwa tersebut terjadi, Sabtu siang (27/4/2019) saat korban sedang bermain bersama temannya di dalam kelas salah satu Sekolah Dasar di Lahat. Kemudian pelaku tiba-tiba datang menarik korban dan melakukan aksi cabul.
“Saat pulang, korban bercerita dengan orang tuanya. Mendengar cerita anaknya, akhirnya pelaku dilaporkan orang tuanya ke Polres Lahat,” jelas Ferry.
Selanjutnya, berdasarkan laporan tersebut, Senin (29/4/2019) sekitar pukul 18.00 WIB pelaku ditangkap anggota Unit PPA Sat Reskrim Polres Lahat.
“Pelaku sudah diamankan petugas dan sudah ditetapkan menjadi tersangka, saat ditangkap tidak ada perlawanan dari pelaku,” tegas Kapolres.
Ferry menambahkan, pelaku kini sudah ditahan bersama barang bukti.
“Tersangka akan kami proses secara hukum. Kami juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” tandas Kapolres. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Geledah Perusahaan Milik Mardani Maming

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah perusahaan yang diduga milik mantan Bupati Tanah Bumbu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.