Cabup Syarif Hidayat Kukuhkan Relawan Gerakan Milenial Cerdas Sehati




Relawan Milenial Sehati saat dikukuhkan Cabup nomor urut 3, HM. Syarif Hidayat. (Foto-SN/Sunardi)

Muratara, KoranSN

Ratusan Relawan Gerakan Milenial Cerdas Sehati dikukuhkan langsung oleh Calon Bupati (Cabup) Muratara, HM Syarif Hidayat, bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Embacang Baru Ilir Kecamatan Karang Jaya, Rabu (11/11/2020).

Logas Putra Kartubi, Ketua Umum Gerakan Milenial Cerdas Sehati (GMCS) mengatakan, pihaknya bertekad memenangkan pasangan Syarif-Surian pada Pilkada, 9 Desember mendatang.

“Kami juga akan menyampaikan kepada masyarakat Musi Rawas Utara tentang visi dan misi yang telah dilakukan pak Syarif pada periode sebelumnya, dan yang akan ia kerjakan pada tahun 2021 mendatang,” ujar Logas.

Baca Juga :   Bupati Muratara Lantik 104 Pejabat Eselon 3 Dan 4

Dikatakannya, GMCS sudah menyebar hampir di setiap desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Muratara, mereka terpanggil untuk bersama-sama memenangkan pasangan Syarif-Surian.

Ia menuturkan, GMCS akan ikut bersama-sama Tim Sehati yang lain, untuk mengawal suara HM Syarif Hidayat-H. Surian saat hari pencoblosan, karena ia tidak ingin ada oknum yang ingin berbuat curung kepada pasangan Syarif-Surian.

“Mulai dari TPS, Gerakan Milenial Cerdas Sehati akan mengawal suara tersebut sampai ke tingkat kecamatan,” kata Logas.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

BADKO HMI Sumbagsel Minta Polisi Usut Tuntas Aksi Pengeroyokan Komisioner KPU Muratara

Mura, KoranSN Menyikapi kejadian pengeroyokan anggota KPU Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) atas nama Handoko, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.