Cak Amir Doakan Herman Deru dan Wagub Serta SMKN 4 Palembang



Ketua PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi yang akrab disapa Cak Amir (tengah) ketika berfoto bersama. (Foto–foto/Istimewa)

STAFSUS Gubernus Sumatera Selatan (Sumsel), yang sekaligus Ketua PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi memberikan tausiyah kepada peserta didik di SMKN 4 Palembang.

Pada acara tersebut, Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi ini, mendoakan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel agar sukses dalam memimpin Sumatera Selatan. Kemudian Cak Amir juga mendoakan kesuksesan untuk SMK Negeri 4 Palembang.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin Tinjau Pasar Tradisional Dalam Rangka Kesiapan Kecamatan Untuk Penerapan New Normal Covid-19

Dalam Safari Dakwah, Jumat (21/6/2021) di SMKN 4 Palembang, Cak Amir mengingatkan, agar peserta didik agar selalu semangat dalam mengikuti pembelajaran walaupun dijaman Covid-19 seperti saat ini.

Sementara Kepala Sekolah SMKN 4 Palembang, Ramot Siahan berterimakasih kepada Cak Amir yang telah memberikan nasehat atau wejangan kepada peserta didik di SMK Negeri 4 Palembang, serta mendoakan Gubernur Sumsel agar sukses dalam memimpin Sumatera Selatan. (adv/ded)

Foto bersama saat acara tausiyah kepada peserta didik di SMK Negeri 4 Palembang.

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

SMA/SMK BSI Palembang Dapat Edukasi Safety Riding

SISWA SMA/SMK Bina Sriwijaya Indonesia (BSI) Palembang mendapat edukasi safety riding dari Astra Motor Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.