Calon Istri Bupati Banyuasin H Askolani Pembalap Dragrace Seri II





Foto bersama dalam prosesi lamaran Bupati Banyuasin H Askolani kepada dokter Sri Fitri Yanti. (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Wajahnya ayu, tutur sapanya lembut dan gaya bahasanya menunjukan sebuah kecerdasan dalam berpikir. Ini kesan ketika berbincang dengan dokter Sri Fitri Yanti, calon istri Bupati Banyuasin H Askolani.

Prosesi lamaran Bupati Banyuasin H Askolani kepada dokter Sri Fitri Yanti, sudah dilaksanakan, Kamis (13/6/2019) pukul 14.00 WIB di kediaman orang tuanya di Jalan Macan Kumbang 1 No 32 A Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Dokter cantik buah hati Bapak Drs H Nurwahid dan Ibu Hj Maizo SKM MKes ini, dilahirkan di Palembang 4 Maret 1993 atau 26 tahun saat dilamar orang nomor satu di Banyuasin ini.

Wanita dengan tinggi 175 Cm ini merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya. Menamatkan Sekolah Dasar di SD Negeri 2 Muara Telang, SMP Negeri 9 Palembang dan SMA Plus Negeri 17 Palembang.

Baca Juga :   Ketua TP PKK Desa Dihimbau Harus Aktif Dalam Pencegahan Stunting

Dokter Fitri yang biasa disapa, memiliki motto hidup yang sangat inspiratif yaitu jangan pernah kehilangan harapan, karena itu adalah kunci untuk meraih semua mimpi-mimpi mu.

Dari motto hidup itulah, Dokter Fitri yang saat ini bertugas di Puskesmas Telang Jaya Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin ini berhasil menoreh sejumlah prestasi, diantaranya Paskibraka Provinsi Sumatera Selatan Perwakilan Kota Palembang tahun 2008, Juara Mascot Khasanah Busana Muslimah Gebyar Merah Putih tahun 2014. Dan hebatnya lagi, dokter cantik ini pernah Juara 2 Dragrace seri II kelas wanita Dekranasda – Palembang 2010 kategori mobil.

Prosesi acara lamaran berlangsung cukup seru dengan pantun-pantun bahasa Palembang dan bahasa Banyuasin dari kedua juru bicara, yakni Ketua DPC NU Banyuasin KH Kaharudin Aziz mewakili keluarga Bapak H Nurwahid dan Sekda Provinsi Sumsel Drs H Nasrun Umar MM mewakili keluarga besar Bapak H Muhammad Jasi Madrus.

Baca Juga :   Sekda Banyuasin Sosialisasikan Tentang Penyetaraan Jabatan ASN

Dari kesepakatan kedua keluarga besar, disepakati acara akad nikah akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2019 pukul 14.00 di kediaman mempelai wanita, dan resepsi 30 Juni 2019 di Hotel Wyndham Banyuasin Sumsel.

Untuk acara gundu mantu sekaligus ulang tahun Kabupaten Banyuasin ke-17 tahun dilaksanakan di Kota Pangkalan Balai, yang akan dihadiri penceramah kondang Ustadz Yusuf Mansur. (sir)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara

Banyuasin, KoranSN Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang, Bupati Banyuasin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!