Calon Kadses dan Pendukung Diminta Jaga Sportifitas dan Ketentraman Masyarakat

Ilustrasi. (foto-net)

Muratara, KoranSN

Panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) Noman Baru, Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menegaskan kepada seluruh calon kades di desanya untuk terus memberikan himbauan kepada pendukung agar tidak keluar dari acuan yang sudah ditentukan, untuk menjaga sportifitas dan ketentraman masyarakat.

Ketua Panitia Pilkades Noman Baru M. Rowi mengharapkan kepada 3 bakal calon kandidat Kepala Desa Noman Baru untuk selalu mengingatkan kepada pendukungnya jangan keluar dari aturan atau acuan yang sudah ditetapkan.

Baca Juga :   RSUD Kayuagung Optimis Raih Akreditasi SNARS Edisi 1

“Acuan kita undang-undang, Perda dan Perbup. Kami panitia sudah memberitahu aturannya jadi harus di pelajari dan ingatkan kepada pendukungnya jangan keluar dari aturan,” ucapnya, Rabu (1/11/2017).

Ia meminta semua pihak tidak melanggar aturan apa lagi tindakan yang bisa memprovokasi masyarakat sehingga membuat masyarakat tidak kompak lagi. Karena masyarakat Noman Baru ini, tentram, damai dan memiliki nilai kekeluargaan yang tinggi.

“Jika ada pelanggaran kami panitia langsung berkoordinasi dengan panitia tingkat kecamatan dan kabupaten, supaya bisa mengambil keputusan yang tepat dan bijak,” ungkapnya. (snd)

Baca Juga :   Massa Segel dan Rusak Fasilitas Kantor Bupati Muratara
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pilkada PALI: TPS Akan Dibekali APD Pencegahan Covid-19

PALI, KoranSN Guna memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten PALI bebas dari penyebaran Covid-19, …