Calzona Sebut Napoli Masih Kebingungan Ketika Ditahan Imbang Barcelona









Arsip – Kiper Italia Italia #94 Ivan Provedel melakukan penyelamatan di depan bek Napoli asal Brasil #05 Juan Jesus dan bek Napoli asal Norwegia #55 Leo Skiri Ostigard saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Napoli di Olympic stadium, Roma, Italia (28/1/2024).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelatih Napoli Francesco Calzona menjelaskan timnya terlihat masih kebingungan ketika ditahan imbang Barcelona 1-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Kamis dini hari WIB.

Dikutip dari laman Football Italia, Kamis, Calzona mewajari hal tersebut karena penerapan taktik yang ia berikan belum familiar dengan anak-anak asuhnya, terlebih ia baru melatih selama kurang lebih dua hari saja.

“Pemain memberikan hati dan jiwanya untuk menghindari kekalahan menghadapi lawan yang sangat kuat,” ungkap Calzona.

Baca Juga :   Everton Awali Musim dengan Curi Kemenangan di Tottenham

“Mengingat masalah taktis kami, kami kesulitan di awal, tapi saya bisa memahami ada kebingungan setelah hanya satu setengah hari bekerja sama. Mereka yang masuk dari bangku cadangan memberikan lebih banyak energi dan organisasi, melakukannya dengan sangat baik,” sambung dia.

Meski anak-anak asuhnya masih kebingungan mengenai taktik, tapi Calzona senang Victor Osimhen serta kolega bermain dengan hasrat yang besar. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bali United Matangkan Latihan Untuk Jadwal Terbaru Liga 1

Gianyar, Bali, KoranSN Bali United mematangkan latihan untuk bersiap menjalani jadwal terbaru yang diberikan operator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!