Candi Prambanan Dikunjungi 643 Wisatawan Selama Dua Hari Uji Coba





Pengunjung Taman Wisata Candi Prambanan melakukan skrening barcode melalui aplikasi PeduliLindungi untuk bisa masuk ke kawasan wisata tersebut. (Foto/Antara)

Sleman, KoranSN

Taman Wisata Candi Prambanan di perbatasan Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, dikunjungi sebanyak 643 wisatawan selama dua hari uji coba pembukaan destinasi wisata tersebut yang mulai dilakukan sejak Sabtu 18 September 2021.

“Memang kunjungan wisatawan ke Candi Prambanan belum banyak, selama dua hari uji coba tercatat ada sebanyak 643 wisatawan yang berkunjung,” kata General Manager Taman Wisata Candi Prambanan Putro Lelono di Sleman, Senin (20/9/2021).

Baca Juga :   Emil Dardak Dorong Optimalisasi Pariwisata Gunung Bromo

Menurut dia, berdasarkan catatan tiket masuk, jumlah pengunjung pada Sabtu (18/9) sebanyak 249 wisatawan dan pada Minggu (19/9/2021) ada 394 wisatawan.

“Jumlah wisatawan tersebut merupakan mereka yang memenuhi persyaratan yakni lolos skrining aplikasi PeduliLindungi, sebagai syarat utama wisatawan masuk ke Taman Wisata Candi Prambanan,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kalsel Perjuangkan Geopark Meratus Segera Dapatkan Pengakuan Unesco

Banjarmasin, KoranSN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus berupaya melakukan langkah-langkah untuk memperjuangkan Geopark Meratus agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.