Cari Penumpang di Pasar 16 Ilir, Abang Bentor Ditikam Jukir

Jefri saat terbaring mendapatkan perawatan medis. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Naas apa yang dialami Jefri (25), seorang abang Becak Motor (Bentor) yang tinggal di Lorong Jambu Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU I Palembang ini.

Pasalnya, Minggu siang (26/11/2017) saat ia memarkirkan Bentornya dikawasan Pasar 16 Ilir tiba-t iba saja ia diserang seseorang berinisial ‘GL’, Juru Parkir (Jukir) yang biasa markir di Pasar 16 Ilir.
Korban langsung ditusuk menggunakan pisau hingga terkapar bersimbah darah, dan harus menjalani perawatan pihak rumah sakit.

Menurut cerita Jefri, penyerangan yang dialaminya sangat cepat, tiba-tiba saja pelaku datang dari arah belakang dan langsung menusukkan pisau kebagian pinggangnya.

“Ketika saya ingin mengantar penumpang, pelaku mengejar saya dan menikam di pinggan dan paha sebelah kanan, menggunakan pisau yang dibawanya. Saya tidak berani melawan, karena temannya semua di sana,” terang korban.

Jefri juga mengakatan, kejadian itu bermula saat dirinya mencari penumpang di Pasar 16 Ilir, lalu pelaku datang mengusirnya jangan parkir diarea tempatnya. Merasa menunggu penumpang akhirnya dirinya tidak mengindahkan perkataan pelaku.

Namun, saat hendak menarik penumpang pelaku langsung mengejar dan menusuknya.

Melihat korban bersimbah darah pelaku langsung kabur melarikan diri. “Saya juga lari, naik angkot dan minta diantarkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari,” ujarnya.

Baca Juga :   Tahap Dua Tersangka Dugaan Korupsi KONI Sumsel 2021 Tunggu Berkas P21

Masih dikatakan Jefri, setelah proses penyembuhan nanti. Ia akan membuat pangaduan di pihak kepolisian. “Nanti akan melapor polisi, dan minta dia segera ditangkap,” tutupnya. (den)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polda Metro Jaya Jadwalkan Kembali Pemanggilan Terhadap Firli Bahuri

Jakarta, KoranSN Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemanggilan terhadap mantan Ketua Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi …

error: Content is protected !!