Cari Solusi Illegal Driling, Bupati Dodi Reza Datangkan Dirjen Kementerian ESDM



Bupati muba Dodi Reza saat memimpin rakor dalam rangka upaya penanganan permasalahan illegal migas di Kabupaten Muba bersama Dirjen Kementerian ESDM.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA terus berupaya mencari solusi aksi illegal drilling di Bumi Serasan Sekate.

Memang sudah banyak upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba dalam pencegahan dan penanggulangan penambangan kategori illegal drilling, namun Bupati Dodi Reza yang juga Wakil Ketua Asosiasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan (ADPMET) terus menyempurnakan solusi.

Pemikiran ini membuat Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Prof Ir Tutuka Ariadji MSc PhD mendatangi langsung Kabupaten Muba dan langsung mengikuti rakor dalam rangka upaya penanganan permasalahan illegal migas di Kabupaten Muba, di Ruang Rapat Serasan Sekate, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga :   Minimalisir Penularan Covid-19, Dikbud Muba Rapid Test Seluruh Staf

Pada rapat tersebut, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mengungkapkan rasa bahagia atas kedatangan Dirjen Minyak Bumi dan Gas Kementerian ESDM ke Bumi Serasan Sekate. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Plt Bupati Beni Hernedi Buka Musda IKM ke-I

Sekayu , KoranSN Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi secara resmi membuka Musyawarah Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.