Cavaliers Catat Sembilan Kemenangan Beruntun



Foto arsip – Pemain posisi Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell (kiri) membawa bola sambil berhadapan dengan pemain Brooklyn Nets Dorian Finney-Smith (kanan) dalam laga NBA yang digelar di Accor Arena Paris, Prancis, Kamis (11/1/2024).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Cleveland Cavaliers mencatat sembilan kemenangan secara beruntun usai mengalahkan Toronto Raptors 119-95 pada laga di Scottiabank Arena Toronto Ontario Kanada, Minggu WIB.

Jarrett Allen menyumbang 18 poin dan 15 rebound, Evan Mobley menambahkan 17 poin dan 11 rebound, Donovan Mitchell mencetak 15 poin, dan Max Strus menyumbang 14 poin saat Cavs menang untuk ke-22 kalinya dalam 26 pertandingan.

Cavaliers mencatatkan laju kemenangan pada laga tandang paling baik di antara tim NBA lainnya, yaitu mencatat 17 menang dan 8 kalah.

Baca Juga :   Osaka, Kenin, Swiatek Mundur dari WTA Montreal

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” kata Strus seperti dikutip dari laman resmi NBA.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan sebanyak yang kami bisa. Itulah yang saya sukai dari tim ini, ada banyak pertarungan dan banyak rasa lapar. Para pria ingin menjadi hebat dan itu menyenangkan,” sambungnya lagi. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Inzaghi Puas Dengan Permainan Inter Usai Gasak Atalanta 4-0

Jakarta, KoranSN Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi puas dengan permainan dari Nerazzurri usai gasak Atalanta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!