Cawapres Prabowo Mengerucut Tinggal Dua Nama





Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah). (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Nama calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto hingga kini masih misteri. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan nama kandidat pendamping Prabowo sudah mengerucut dua nama.

“Pembicaraan sampai dengan tadi malam, wapres yang akan mendampingi Pak Prabowo sudah mulai mengerucut kepada dua nama,” kata Muzani di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/8/2018).

Muzani mengatakan pihaknya sedang terus melakukan pembicaraan dengan partai koalisi untuk membicarakan nama-nama tersebut. Meski berharap lebih cepat, namun dia tak menampik keputusan bisa disampaikan di menit-menit terakhir.

“Dan kita juga terus melakukan pembicaraan dengan pihak-pihak terkait yang bisa memberikan support dukungan. Kita karena itu mungkin kita akan mengambil keputusan untuk wapres di akhir,” ujar Muzani.

Mengenai dua nama itu apakah Agus Harimurti Yudhoyono dan satu dari hasil Ijtima Ulama, Muzani tak mengungkapkannya. Dia hanya menegaskan lobi-lobi soal nama ini akan sangat membutuhkan kesabaran dari semua pihak.

“Ya pokoknya dua nama sedang kita seriusi, sedang kita hitung, sedang kita godog dan kita ingin soliditas di antara 4 partai yang sudah berkomitmen untuk bersama-sama mendukung Pak Prabowo tetap dalam satu barisan mendukung Pak Prabowo menghadapi 2019,” kata Wakil Ketua MPR ini.

Baca Juga :   Pemkot Surabaya Imbau Pegawai Negeri Tidak Foto Bersama Calon

Seperti diketahui, masa pendaftaran capres dan cawapres telah dibuka Komisi Pemilihan Umum dari tanggal 4 hingga 10 Agustus 2018. Namun, hingga memasuki hari ketiga belum ada pasangan yang mendaftar. (vivanews)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Badan Geologi Catat 19 Kali Gempa Guguran Gunung Ruang

Manado, KoranSN Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mencatat sebanyak 19 kali …

error: Content is protected !!