Cedera Mueller Warnai Kemenangan Bayern



Thomas Mueller mengalami cedera paha. (foto-net/detiknews.com)

Paderborn, KoranSN

Thomas Mueller tak bisa bermain hingga akhir laga ketika Bayern Munich mengalahkan Paderborn. Mueller mengalami cedera paha.

Mueller cuma bermain selama 32 menit pada pertandingan perempatfinal DFB-Pokal di Benteler Arena, Paderborn, Rabu (7/2/2018) dinihari WIB. Penyerang berusia 28 tahun itu digantikan oleh Corentin Tolisso.

Mueller mengalami cedera paha usai bertabrakan dengan kiper lawan, Michael Ratajczak, dalam proses terciptanya gol pertama Bayern yang dicetak oleh Kingsley Coman di menit ke-19.

Baca Juga :   Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan buka Peparnas Papua

“Mueller mengalami memar di pahanya, jadi kami harus melihat bagaimana perkembangan cederanya dalam beberapa hari ke depan,” ujar pelatih Bayern, Jupp Heynckes, yang dikutip Soccerway.

“Dia bisa saja lanjut bermain, tapi akan terbatas dan tak bisa berkontribusi maksimal,” kata Heynckes.

Bayern akhirnya memenangi pertandingan dengan skor telak 6-0. Enam gol ke gawang Paderborn dilesakkan oleh Coman, Robert Lewandowski, Joshua Kimmich, Tolisso, dan Arjen Robben (dua gol).

“Tentu saja, semua orang gembira kami lolos ke babak berikutnya. Kami mengatasi sulitnya permukaan lapangan dengan sangat baik, mencetak gol-gol indah, dan pantas menang,” kata Heynckes. (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Verstappen Waspadai Pengejaran McLaren Pada GP Hungaria

Jakarta, KoranSN Pembalap Red Bull Max Verstappen mewaspadai kejaran para pembalap McLaren, Lando Norris dan …

error: Content is protected !!