Cegah Covid-19, Tamu Masuk Mako Polres Mura Wajib Mengikuti Protokol Kesehatan

Petugas Polres Mura Melakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh kepada Masyarakat di area penjagaan pintu masuk Mapolres. (Foto-Istimewa)

Musirawas, KoranSN

Dalam mengantispasi pandemi Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Musi Rawas (Mura) melakukan protap protokol kesehatan bagi masyarakat umum yang akan memasuki Markas Komando (Mako) Polres Mura di Muara Beliti.

“Petugas dari Urdokes Polres Mura akan siap siaga setiap hari di area penjagaan, untuk melakukan pengecekan suhu tubuh para tamu dan dipastikan mengenakan masker,” ujar Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui personil Subbag Humas Polres Mura, Senin (25/05/2020).

Baca Juga :   Rehabilitasi Kawasan Wisata Megalit

Dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan sebuah langkah preventif untuk mengantisipasi pandemi Covid-19 dan untuk kondisi suhu badan pengunjung yang akan masuk ke Mapolres Mura.

“Setiap tamu atau pengujung wajib menjalani pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas,” tegasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, kegiatan dilakukan Polres Mura ini, juga sebagai upaya mensosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan, menggunakan masker dan membiasakan menerapkan pola hidup bersih dan sehat masyarakat akan memasuki Mapolres Mura.

“Sedangkan untuk personil dalam menjalankan aktivitasnya tetap mengedepan pola physical Distancing atau jaga jarak,” pungkasnya. (rif)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Kadinkes Sumsel: Banyuasin Agresif, Penanganan Covid Sangat Baik

Banyuasin, KoranSN Pencegahan dan penanganan dampak Covid-19 yang telah dilakukan Pemkab Banyuasin, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.