Cegah Klaster baru covid 19 SMKN 1 Martapura OKU Timur Disemprot Desinfektan



Kepala sekolah SMKN 1 Martapura OKU Timur Drs Ribut Setiadi.(Foto-Istimewa)

Martapura,KoranSN

Sebanyak empat belas pelajar di SMK Negeri 1 Martapura OKU Timur termasuk didalamnya sebagiannya ada Guru, diketahui terpapar positif COVID-19 ini berdasarkan hasil swab antigen yang dilaksanakan secara acak oleh pihak Puskesmas Martapura.

Setelah melakukan swab antigen, hasilnya positif oleh pihak Puskesmas karena telah melakukan tracing pada siswa maupun guru di sekolah yang berlangsung pada Jum’at (12/2/2022) lalu.

Kepala sekolah SMKN 1 Martapura OKU Timur Drs Ribut Setiadi menyampaikan pihaknya, telah mengambil kebijakan agar para siswa dan guru melakukan perubahan jadwal pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau daring meskipun sebelumnya sudah melakukan pembelajaran tatap muka (PTM).

Baca Juga :   30 Sekdes Ikuti Sosialisasi Pengelolaan Aset Desa

” Ini langkah yang bisa dilakukan karena ada 53 orang (gabungan siswa dan guru) yang diswab antigen, ada 14 orang yang terindikasi positif,” kata Kepala sekolah SMK Drs Ribut Setiadi (14/02/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Dukung Penyelenggaraan Statistik Sektoral dan Pendataan Potensi Desa

Muara Enim, KoranSN Statistik sektoral memiliki peranan penting dalam perencanaan pembangunan, untuk itu penyelenggaraan statistik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!